السـلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Amanah
QT
Untuk
seluruh Panitia Safari Iman Ramadhan 1434 H
Masjid
Ulil Albab Universitas Islam Indonesia
Tak Terasa telah kita jalani
ramadhan 1434 H dan sekarang sudah berada di penghujung bulan ramadhan nan
barokah ini . Segala keringat dan air mata telah tertumpahkan sejak beberapa
purnama berlalu, Semoga apa yang telah kita perjuangkan tidak mengendurkan
semangat teman-teman untuk terus berjuang di Rumah Allah ini.
Sebelum 2 rangkaian
acara terakhir yang akan di lalui, bagi teman-teman panitia safir, amat saya
harapkan mulai membuat lembaran cerita kita di Ramadhan 1434 H dalam bentuk
Laporan Pertanggungjawaban. Dimulai dari ketua, sekretaris, bendahara, semua
divisi dan seluruh Koordinator beserta penanggung jawab sekiranya mulai
menggarap proyek jariyah ini untuk Ulil Albab kita.
Jika lupa atau tidak
mengingat, untuk pertama kali saya ingatkan kepada teman-teman amanah ramadhan
ini.
Ketua : (Mas Purfaji),
Sekretaris :
Bendahara : ( Muhyidin Ar Rasyid ) ,
Open Recruitment : Faris
Yusuf Affandi , Rini
Eka Febriani
Tarawih dan Khutbah : Robinal Sugianto, Indraji, Musta’in Billah
Kajian Siluet Senja : Ishar Maulana, Rudiyanto, Vivi Isniawati
Pekan Ittikaf :Cheppy P, Muhyidin A, Tri Prihatin Nurul MJ,
Erni
Shalat Ied :Faris Yusuf, Ali Hasan Syamsudin, Sylvi Riski Fitri
Internal Takmir : Ali Hasan Syamsudin, Syarif H.H. Vivi Isniawati
MMQ : Kosim Noor Seha,Harisa Nurrahmi
JMMQ : Muhammad Raid Al
Faruqi, Indraji,
Siti Jamidan
Bukber dan Olim Yatim : Faris
Yusuf Affandi. Amby Sudiya
Bukber LRS : Amby Sudiya, Epan Saputra
Bedah Buku :
Siti Zahra, Rudiyanto
BPD & Diskusi : Epan Saputra, Kosim Noor Seha, Eva
Humairoh
Divisi Humas :Kosim
NoorSeha, Ishar M,Cheppy Permana, Siti Zahra
Divisi Perdekdok:Musta’in Billah,Ali Hasan , Siti Jamidan
Divisi Keamanan Kebersihan: Rudiyanto,
Indraji, Eva Humairoh ,Harisa
Divisi Dana dan Usaha :
Robinal S. , Faris Yusuf,
Ami D.A Sylvi R.F.
, Erni F.
Divisi Konsumsi (Ta’jil) : Tri Prihatin Nurul MJ,Erni Faryatun, Amby Sudiya, Vivi Isniawati, Nely Hidayati, Epan
Saputra
Mohon mulai di kerjakan ya saudara/I Ulil Albab, semuanya WAJIB
menuliskan dan mengumpulkan LPJ formatnya di buat gak usah yang terlalu ribet.
Bisa di buat seperti ini atau kalau mau ada tambahan lain di persilahkan :
LEMBAR LAPORAN
PERTANGGUNGJAWABAN
KEGIATAN SAFIR MUA 1434 H MASJID ULIL ALBAB
UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
JOGJAKARTA
a.
Nama Kegiatan :
Bentuk Kegiatan :
b.
Pelaksanaan
Dekorasi & Dokumentan
Hari/Tanggal :
Waktu :
Tempat :
Koordinator Kegiatan :
staff :
kerjasama
dengan :
c. Gambaran Kegiatan
D. Hambatan
d.
Rekomendasi
e.
Keterangan
Lampiran-lampiraN
Keterangan :
1.
Untuk ketua, di buat juga ya LPJ nya. (
yang paling penting analisis safir tahun ini sukses atau tidaknya, lebih baik
atau gimananya, pake perbandingan gpp, kendala, uneg2 DSB )
2.
Untuk bendahara mohon di lampirkan
seluruh laporan pemasukan dan pengeluaran ramadhan dll
3.
Untuk penanggung jawab Oprec mohon di
lampirkan 1. softfile dan hardfile publikasinya, 2. Data panitia safir hasil
oprec dll
4.
Untuk penanggung jawab tarawih dan
khutbah, mohon di lampirkan jadwal khatib, imam pewara, presensi atau daftar
hadir imam dan khatib , kemudian dokumentasi kegiatan shalat tarawih dan
khutbahnya dll
5.
Untuk penanggung jawab kajian siluet
senja dan fajar , mohon dilampirkan presensi hadir pemateri, presensi hadir
jama’ah plus di buatin grafiknya ya (pake mic.excel ja gpp), softfile publikasi
kajian, jadwal kajian, dokumentasi kajian, rundown acara dsb
6.
Untuk penanggung jawab Pekan Ittikaf mohon
di lampirkan, publikasi (softfile dan hardnya) ittikaf ya baik kajian n dsb,
dokumentasi kegiatan, presensi kajian pemateri dan jama’ah, database jama’ah,
lampiran menu konsumsi ittikaf DSB
7.Untuk penanggung jawab Shalat Ied mohon di lampirkan teks khatib tarawih,
softfile publikasi (spanduknya atau balihonya), dokumentasi kegiatan, rundown
acara n DSB.
8.Untuk penanggung jawab Internal Takmir mohon di lampirkan dokumentasi
kegiatan jika ada (kalau bisa sih ada) n DSB.
9. Untuk penanggung jawab MMQ mohon di
lampirkan data peserta MMQ keseluruhan, softfile dan hardfile publikasi kegiatan MMQ, seluruh formulir
registrasi, pemenang MMQ, Dokumentasi kegiatan, rundown acara DSB
10. Untuk penanggung jawab JMMQ mohon di
lampirkan data peserta JMMQ, Data kelompok halaqoh, presensi , dokumentasi
kegiatan , rundown acara dll
11.
Untuk penanggung jawab Bukber dan Olim
Yatim mohon di lampirkan dokumentasi kegiatan, rundown acara , dsb
12.
Untuk penanggung jawab Bukber LRS mohon di lampirkan dokumentasi
kegiatan
13. Untuk penanggung jawab Bedah Buku mohon di lampirkan rundown acara,
dokumentasi kegiatan, daftar kehadiran peserta DSB
14. Untuk penanggung jawab BPD & Diskusi mohon di lampirkan rundown
acara, Daftar kehadiran peserta, dokumentaso kegiatan, DSB
15. Untuk penanggung jawab Divisi
Humas mohon di lampirkan data kelompok penyebar surat, dll
16. Untuk penanggung jawab Divisi
Perdekdok
mohon di lampirkan seluruh dokumentasi dsb
17. Untuk penanggung jawab Divisi
Keamanan dan Kebersihan mohon di
lampirkan jadwal kebersihan dan keamanan dsb
18.Untuk penanggung jawab Divisi
Dana dan Usaha mohon di lampirkan data
penyebar proposal dsb
19.Untuk penanggung jawab Divisi
Konsumsi (Ta’jil) mohon di lampirkan data menu konsumsi dan ta’jil harian
dsb.
Berhubung saya juga
dalam proses penulisan LPJ maka untuk teman2 jika telah selesai menuliskan LPJ,
bisa di kirimkan ke email : riniekafebriani@yahoo.co.id
atau riniefebriani01@gmail.com .
_Syukron
Tidak ada komentar:
Posting Komentar