Kamis, 01 Agustus 2013

Amanah QT


السـلام عليكم ورحمة الله وبركاته


Amanah QT

Untuk seluruh Panitia Safari Iman Ramadhan 1434 H
Masjid Ulil Albab Universitas Islam Indonesia


Tak Terasa telah kita jalani ramadhan 1434 H dan sekarang sudah berada di penghujung bulan ramadhan nan barokah ini . Segala keringat dan air mata telah tertumpahkan sejak beberapa purnama berlalu, Semoga apa yang telah kita perjuangkan tidak mengendurkan semangat teman-teman untuk terus berjuang di Rumah Allah ini.

Sebelum 2 rangkaian acara terakhir yang akan di lalui, bagi teman-teman panitia safir, amat saya harapkan mulai membuat lembaran cerita kita di Ramadhan 1434 H dalam bentuk Laporan Pertanggungjawaban. Dimulai dari ketua, sekretaris, bendahara, semua divisi dan seluruh Koordinator beserta penanggung jawab sekiranya mulai menggarap proyek jariyah ini untuk Ulil Albab kita.

Jika lupa atau tidak mengingat, untuk pertama kali saya ingatkan kepada teman-teman amanah ramadhan ini. 

Ketua                               :  (Mas Purfaji),
Sekretaris                       :
Bendahara                       : ( Muhyidin  Ar Rasyid )        ,
Open Recruitment          :  Faris Yusuf Affandi , Rini Eka Febriani
Tarawih dan Khutbah    : Robinal Sugianto, Indraji, Musta’in Billah
Kajian Siluet Senja        : Ishar Maulana, Rudiyanto, Vivi Isniawati
Pekan Ittikaf  :Cheppy P, Muhyidin A, Tri Prihatin Nurul MJ, Erni
Shalat Ied  :Faris Yusuf, Ali Hasan Syamsudin, Sylvi Riski Fitri
Internal Takmir : Ali Hasan Syamsudin, Syarif H.H. Vivi Isniawati
MMQ          :  Kosim Noor Seha,Harisa Nurrahmi       
JMMQ        : Muhammad Raid Al Faruqi, Indraji, Siti Jamidan      
Bukber dan Olim Yatim : Faris Yusuf Affandi. Amby Sudiya
Bukber LRS    : Amby Sudiya, Epan Saputra
Bedah Buku     : Siti Zahra, Rudiyanto 
BPD & Diskusi  : Epan Saputra, Kosim Noor Seha, Eva Humairoh      
Divisi Humas  :Kosim NoorSeha, Ishar M,Cheppy Permana, Siti Zahra
Divisi Perdekdok:Musta’in Billah,Ali Hasan , Siti Jamidan        
Divisi Keamanan Kebersihan: Rudiyanto, Indraji, Eva Humairoh ,Harisa
Divisi Dana dan Usaha  : Robinal S. , Faris Yusuf, Ami D.A Sylvi R.F. , Erni F.
Divisi Konsumsi (Ta’jil)   : Tri Prihatin Nurul MJ,Erni Faryatun,  Amby Sudiya, Vivi Isniawati, Nely Hidayati, Epan Saputra
          Mohon mulai di kerjakan ya saudara/I Ulil Albab, semuanya WAJIB menuliskan dan mengumpulkan LPJ  formatnya di buat gak usah yang terlalu ribet. Bisa di buat seperti ini atau kalau mau ada tambahan lain di persilahkan :

LEMBAR LAPORAN  PERTANGGUNGJAWABAN
KEGIATAN  SAFIR MUA 1434 H MASJID ULIL ALBAB 
UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA
JOGJAKARTA



a.   Nama Kegiatan :
     Bentuk Kegiatan :
b.   Pelaksanaan
Dekorasi & Dokumentan
Hari/Tanggal               :
Waktu                             :
Tempat                            :
Koordinator Kegiatan   :
staff            :
kerjasama dengan :
c. Gambaran  Kegiatan
D. Hambatan
d.     Rekomendasi
e.     Keterangan
Lampiran-lampiraN

Keterangan : 

1.     Untuk ketua, di buat juga ya LPJ nya. ( yang paling penting analisis safir tahun ini sukses atau tidaknya, lebih baik atau gimananya, pake perbandingan gpp, kendala, uneg2 DSB )
2.     Untuk bendahara mohon di lampirkan seluruh laporan pemasukan dan pengeluaran ramadhan dll
3.     Untuk penanggung jawab Oprec mohon di lampirkan 1. softfile dan hardfile publikasinya, 2. Data panitia safir hasil oprec dll
4.     Untuk penanggung jawab tarawih dan khutbah, mohon di lampirkan jadwal khatib, imam pewara, presensi atau daftar hadir imam dan khatib , kemudian dokumentasi kegiatan shalat tarawih dan khutbahnya dll
5.     Untuk penanggung jawab kajian siluet senja dan fajar , mohon dilampirkan presensi hadir pemateri, presensi hadir jama’ah plus di buatin grafiknya ya (pake mic.excel ja gpp), softfile publikasi kajian, jadwal kajian, dokumentasi kajian, rundown acara dsb
6.     Untuk penanggung jawab Pekan Ittikaf mohon di lampirkan, publikasi (softfile dan hardnya) ittikaf ya baik kajian n dsb, dokumentasi kegiatan, presensi kajian pemateri dan jama’ah, database jama’ah, lampiran menu konsumsi ittikaf DSB
7.Untuk penanggung jawab Shalat Ied mohon di lampirkan teks khatib tarawih, softfile publikasi (spanduknya atau balihonya), dokumentasi kegiatan, rundown acara  n DSB.
8.Untuk penanggung jawab  Internal Takmir mohon di lampirkan dokumentasi kegiatan jika ada (kalau bisa sih ada) n DSB.
9. Untuk penanggung jawab MMQ mohon di lampirkan data peserta MMQ keseluruhan, softfile dan hardfile  publikasi kegiatan MMQ, seluruh formulir registrasi, pemenang MMQ, Dokumentasi kegiatan, rundown acara DSB
10.  Untuk penanggung jawab JMMQ mohon di lampirkan data peserta JMMQ, Data kelompok halaqoh, presensi , dokumentasi kegiatan , rundown acara dll
11. Untuk penanggung jawab Bukber dan Olim Yatim mohon di lampirkan dokumentasi kegiatan, rundown acara , dsb
12.  Untuk penanggung jawab  Bukber LRS mohon di lampirkan dokumentasi kegiatan
13. Untuk penanggung jawab  Bedah Buku mohon di lampirkan rundown acara, dokumentasi kegiatan, daftar kehadiran peserta DSB
14. Untuk penanggung jawab  BPD & Diskusi mohon di lampirkan rundown acara, Daftar kehadiran peserta, dokumentaso kegiatan, DSB
15. Untuk penanggung jawab  Divisi Humas mohon di lampirkan        data kelompok penyebar surat, dll
16. Untuk penanggung jawab  Divisi Perdekdok       mohon di lampirkan seluruh dokumentasi dsb
17. Untuk penanggung jawab  Divisi Keamanan dan Kebersihan mohon di lampirkan jadwal kebersihan dan keamanan dsb
18.Untuk penanggung jawab  Divisi Dana dan Usaha mohon di lampirkan data penyebar proposal dsb
19.Untuk penanggung jawab  Divisi Konsumsi (Ta’jil) mohon di lampirkan data menu konsumsi dan ta’jil harian dsb. 

Berhubung saya juga dalam proses penulisan LPJ maka untuk teman2 jika telah selesai menuliskan LPJ, bisa di kirimkan ke email : riniekafebriani@yahoo.co.id atau riniefebriani01@gmail.com . ­_Syukron


Tidak ada komentar:

Posting Komentar